Selasa, 13 Juli 2010

Cinta ,Maya, dan Kata

Kudengar berbagai suara kebimbangan cinta dalam lantunan melodi kepedihan

Berbagai bait dan kata terangkai dalam upaya pembenaran atas pengingkaranku

Sudah cukup lelah kata-kata itu menjadi tameng sutra keadaan

Satu…

Dua…

Tiga…

Empat…

Seratus…

Kisah pembualan atas bisikan-bisikan kebimbangan yang terus kubuat

Tanpa penyesalan dan kekecewaan



Drama romantika melankolis yang terkadang memuakkan, membuatku lari

Selimut penutup kubentangkan… kututupi diriku dari kenyataan…

Aku tak mau berpijak…

Aku tak ingin bercermin jika yang memantul hanyalah kesedihan…

Cukup dengan kata aku mengungkap segalanya…

Aku tau aku belum…

Aku tau aku tidak…

Itulah…

Pembualan, pengingkaran, dan pengekangan ini cukup untukku saat ini...

Menelusuri kehidupan nyata dengan menutup cinta…

Kuubah cinta dengan maya

Dan kuubah maya dengan kata

Saat ini… hanya itu yang aku perlukan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar