Senin, 26 Juli 2010

mimpi bersama

Saudaraku…
ini hanya sebuah tulisan,
mungkin hanya sebuah rangkaian kata yang tidak terlalu berarti
tapi aku benar-benar ingin mencurahkan isi hatiku.. kegundahanku selama ini…
lewat tulisanku ini….

saudaraku…
bukankah kita pernah bermimpi bersama…
aku yakin, dibenak kalian selalu ada tempat untuk mimpi itu…
angan-angan kita untuk membuat mimpi itu menjadi nyata dan menjadi yang terbaik…
Aku yakin saudaraku…
aku yakin pada kalian…
aku berani bermimpi… Semua itu karena ada kalian disisiku…

saudaraku…
aku bukan yang terbaik…aku bukan yang tau segalanya
untuk itulah kita bersama…

Tapi…
Akhir-akhir ini kita jarang bermimpi bersama lagi…
Sungguh…
Aku rindu masa kita bisa bersama..
Berkeringat dan berangan...
Aku dan kalian….
Kita…
Berkumpul bersama lagi…
Aku butuh kalian saudaraku…

Maafkan aku atas tulisan ini….
Tentang sebuah catatan kecil ini…

-affin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar